-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Sukses!! Pameran Kelapa Sawit 'Palmex Indonesia Expo 2024', Terbesar di Dunia Berlangsung di Sumatera Utara





SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - PALMEX Indonesia Expo 2024' edisi keempat belas (14) terbesar di Dunia Berlangsung di Sumatera Utara, diselenggarakan dari tanggal 9 sampai 11 Oktober 2024, bertempat di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Medan.


Acara PALMEX Indonesia Expo 2024 dibuka pukul 10.00 WIB oleh ketua umum Kadin Sumatera Utara, bapak Firsal Mutyara didampingi oleh Jajaran Dewan Pengurus serta Direktur Eksekutif Kadin Sumatera Utara, pak Sahat M Sinaga ketua dari Dewan Sawit indonesia (DMSI), Bungaran Saragih Ph.D Ketua Pembina Palem Oil Agribusinees Strategic (PASPI), Dr. M Windrawan Inantha Deputy Director Roundtable on Substainable Palm Oil (RSPO), pak Ernest Gunawan Seketaris Umum Indonesia Biofuel Pproducer Association (APROBI) dan ibu Susan Tricia Direktur Utama PT. Fireworks indonesia.


Pada pukul 13.00 akan diadakan Konferensi dengan tema Ensuring Substainable Growth in the Indonesian Palm Oil Industry dari Dewan Minyak Sawit Indonesia, Roundtable on Substainable Palm Oil (RSPO) Indonesia Biofuel Pproducer Association (APROBI) dan Palem Oil Agribusinees Strategic (PASPI) dan untuk hari kedua pada tanggal 10 sampai 11 oktober 2024 akan diadakan teknologi presentasi dari para peserta pameran di antaranya Ekolab Indonesia, Pacific AgriScience Pte Ltd, Myande Group Co.,Ltd, Alfa Laval Malaysia Sdn Bhd, W.R Grace & Co., Ltd Tsubaki Indonesia Manufacturing & Allied Mineral Product, LLC.





Pameran dihadiri oleh 250r Exhibiting Brands dari 11 negara, diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapure, India, Turkey, Hongkong, Vietnam, Thailand dan United Kingdom. Diperkirakan, jumlah pengunjung yang akan hadir menyentuh 6000 peserta. 


PALMEX Indonesia ini bertujuan mempertemukan perusahaan hulu dan hilir kelapa sawit dan juga industri pendukungnya berskala internasional untuk berkumpul, saling bersosialisasi dan bertukar informasi membahas situasi atau kondisi terkini di lapangan, perkembangan dan teknologi terbaru hingga masalah dan tantangan akan dihadapi di masa mendatang. 


PALMEX merupakan program regular pameran kelapa sawit yang diselenggarakan di bawah Fireworks Trade Media (Fireworks Group) yang berpusat di singapura yang juga mengadakan pameran kelapa sawit lainnya di beberapa negara seperti di Thailand dan Malaysia. (Red)

Leave A Reply