-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




'Kolaborasi Strategis', Gubernur Sumut Mendatang Edy Rahmayadi, Anggota DPR RI Rapidin Simbolon, dan Bupati Samosir Selanjutnya Freddy Paulus Situmorang Pastikan 'Energi Baru' Program Pembangunan





SAMOSIR \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - 'Kolaborasi Strategis', antara Gubernur Sumatera Utara mendatang Edy Rahmayadi, anggota DPR RI Rapidin Simbolon, dan Bupati Samosir selanjuntya Freddy Paulus Situmorang menunjukkan sinergi yang kuat dalam menciptakan perubahan nyata dan pembangunan berkelanjutan di Samosir.


Edy Rahmayadi, sebagai Gubernur Sumatera Utara berpengalaman memiliki peran sentral dalam memberikan dukungan kebijakan dan alokasi sumber daya untuk proyek-proyek strategis di Samosir.


Rapidin Simbolon, sebagai perwakilan Samosir di DPR RI, bertanggung jawab untuk menarik anggaran dari pemerintah pusat dan memastikan bahwa kepentingan daerah terwakili di tingkat nasional. 


Sementara itu, Freddy Paulus Situmorang, sebagai Bupati Samosir selanjutnya, menjadi eksekutor utama yang memastikan terealisasinya 'Energi Baru' program-program pembangunan di lapangan berjalan sesuai rencana, dengan fokus pada kesejahteraan masyarakat. (Red/Tim)

Leave A Reply