-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




'Energi Baru'!! Sebulan Kampanye Tatap Muka, Freddy Situmorang Sebut Persoalan Pupuk dan Irigasi jadi Aspirasi Utama Petani 





SAMOSIR \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Masa kampanye Pilkada di Kabupaten Samosir telah berjalan hampir satu bulan lebih, pasangan calon bupati Samosir 'Energi Baru' dengan nomor urut 1 Freddy Situmorang, SH, MH, dengan wakil Andreas Simbolon, SH bersama tim pemenangan laksanakan blusukan tatap muka dengan warga masyarakat di Lumban Suhi-Suhi Dolok, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Minggu (20/10/2024). 


Diawali dengan doa, tampak warga antusias menyambut kehadiran Freddy Situmorang yang dikenal dengan tagline nya yaitu "Energi Baru".


Tampil sebagai Juru Kampanye Ketua Tim Pemenangan Energi Baru Jhony Naibaho yang dengan tegas mengatakan bahwa tidak akan ada Ring 1 maupun ring 2 ketika Freddy-Andreas nantinya Menang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Samosir.


Terpisah, Freddy secara gamblang juga menyampaikan Visi misi energi baru nomor urut satu.


"Biarkan nanti Freddy Paulus Situmorang dan Andreas Bolivi Simbolon menjadi nomor satu dan Parhobas di Samosir. Program kami dikenal dengan Segitiga Emas yang ditopang Kesehatan dan pendidikan," jelas Freddy Situmorang.


Ketika di wawancara awak media, Freddy Situmorang juga ceritakan bagaimana pengalaman yang ia dapat selama melaksanakan kampanye.





"Jadi setelah kami rangkum, dari perjalanan kampanye kami, banyak sebenarnya aspirasi-aspirasi yang kami terima seperti dari pertanian khususnya persoalan janji pupuk gratis, irigasi air, jalan rusak dan banyak hal lainnya, tetapi begitu kami datang mendengar aspirasi, kami katakan bahwa aspirasi-aspirasi masyarakat ini yang akan menjadi visi misi kami kedepannya," katanya.


Tak lupa, Freddy Paulus Situmorang juga membuat kontrak politik dengan masyarakat.


"Motivasi saya supaya ada jaminan nyata pada masyarakat, itu saja motivasi saya," tegasnya.


Dalam melakukan kampanye, Freddy Situmorang dan Andreas berbagi tempat guna lebih banyak mendengar aspirasi rakyat Samosir.


(Red/Gb/W)

Leave A Reply