-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Akan Resmi Dibuka oleh Plt Bupati Samosir, Martua Sitanggang, Freddy Paulus Situmorang Sampaikan Rencana Turnamen Futsal 'Energi Baru' Cup ke KONI Samosir





SAMOSIR \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Freddy Paulus Situmorang, calon Bupati Samosir, berkunjung ke kantor Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Samosir di Desa Lumban Suhi, Kecamatan Pangururan, pada Jumat (4/10/2024). Disambut langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Samosir, Risma Simarmata.


Kunjungan tersebut menyampaikan rencana pelaksanaan turnamen futsal Energi Baru Cup.


Pertandingan direncanakan berlangsung di lokasi futsal Garoga, di jalan lurus Tomok-Ambarita, dan akan dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Samosir, Martua Sitanggang.


Risma Simarmata menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Energi Baru untuk menggelar turnamen futsal, yang dianggap sebagai langkah positif dalam meningkatkan semangat olahraga di kalangan generasi muda. Namun, Risma juga mengingatkan agar kegiatan tersebut tetap fokus sebagai ajang olahraga dan dilaksanakan secara sportif, mengingat Freddy Paulus Situmorang sedang maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada tahun ini. (Red/W)

Leave A Reply