-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Tumbuhkan Rasa Kebangsaan, Jajaran Petugas dan WBP Lapas Pemuda Kelas III Langkat Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara





LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID- Upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara yang dilaksanakan di Lapangan Lapas Pemuda Langkat berjalan dengan penuh Khidmat (02/09).


Acara di hadiri oleh Kalapas Pemuda Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang, Pejabat Struktural dan Jajaran Petugas, serta hadir Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Pemuda Kelas III Langkat


Kegiatan upacara kesadaran berbangsa dan bernegara ini merupakan salah satu bentuk pembinaan yang wajib diikuti oleh warga binaan pemasyarakatan karena menjadi salah satu indikator penilaian SPPN.





Bertindak sebagai inspektur Upacara kali ini adalah Kasubsi Admisi & Orientasi, Juan Carlos Hutabarat dan Komandan Upacara Nisa Ferdo.


Dengan terselenggaranya kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama serta melatih jiwa kepemimpinan pada warga binaan pemasyarakatan. (Red/Hms/Ws)

Leave A Reply