-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Pengurus AMTAS 2024-2028 Resmi Dikukuhkan, Ketum Nasir : Tanpa Pamrih, Kita Saling Jaga Hubungan Baik Antar Seluruh Pengurus





MEDAN \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Pengurus Assosiasi Muslim Travel Sumatera (AMTAS) periode 2024-2028, resmi dikukuhkan Kanwil Kemenag Sumut pada hari ini, Selasa, 24 September 2024, di Hotel Madani, Kota Medan.


Sebelum acara pengukuhan dan sekaligus Agenda Rapat Kerja, kepengurusan AMTAS periode 2024-20 terpilih hasil Musyawarah Besar ke-II (Mubes II), yang resmi diketuai Dr.H.M.Nasir Mahmud,SE, MSi, MBA, Sekjen H. Rudi Satria serta H.Taswir Mahyan, SE, sebagai Bendahara, sebelumnya telah beraudiensi ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara (Kemenag-Sumut).





Hadir dalam acara pengukuhan dan Rapat Kerja AMTAS tersebut, dalam sambutannya, perwakilan Kepala Kanwil Kemenag Sumut, H.Torang Rambe, menyampaikan agar pengusaha travel dapat saling berkerjasama, khususnya dalam menciptakan iklim umroh yang sehat dan benar.



“Jangan lagi kita dapati travel umroh yang menipu atau membohongi jamaah. Dari mulai tidak berangkat hingga membuat paket dibawah harga yang ditentukan hingga jamaah umroh terlantar di tanah suci,” pesannya. 





Merespons pesan tersebut, Ketua Umum AMTAS Muhammad Nasir Mahmud dalam pidato pengukuhannya menyatakan, akan melakukan program kerja yang sifatnya lebih mengajak dan mengayomi travel-travel yang belum memiliki izin Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) untuk bersinergi bersama, terutama dalam melayani ummat ke Tanah Suci.





“Kita akan mengajak dan memfasilitasi kawan-kawan agar bisa memiliki izin PPIU. Kita bantu semaksimal mungkin. Tapi bukan seorang saya, Nasir sendiri. Ini perlu dicatat. Seluruh pengurus AMTAS akan mengakomodir dan membantu kawan-kawan travel yang belum PPIU,” tegasnya.


"Sesuai amanah aturan organisasi kita ini, maka kedepannya, kita semua selalu berusaha saling menjaga hubungan baik kerjasama antara seluruh pengurus serta anggota AMTAS, dengan sepenuh hati tanpa pamrih," pungkasnya. 

(Red)

Leave A Reply