-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Ketua Rayon AMPI Medan Barat Rimbun Sitanggang dan Jajaran Solid Mendukung Dan Memenangkan Bobby Nasution dan Rico Waas Untuk Menjadi Cagubsu Dan Walikota Medan Periode 2024 -2029





MEDAN \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Dukungan Terus mengalir untuk Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution untuk maju dan memenangkannya menjadi Gubernur Sumatera Utara periode mendatang 2024 -2029 yang akan datang


Pengurus AMPI Rayon Medan Barat dibawah kepemimpinan Rimbun Sitanggang dan Sekretaris Abdul Hakim Nasution dan Bendahara Alexander Napitupulu beserta sejumlah kader Ampi siap mendukung Bobby Nasution maju menjadi Gubernur Sumut karena sudah diakui dan dibuktikannya dalam pembangunan di wilayah Kota Medan.


” Sudah menjadi bukti bahwa Bobby Nasution merubah wajah Kota Medan menjadi lebih baik dan berkolaborasi mensejahterakan masyarakatnya,” ungkap Rimbun Sitanggang ketika di temui di Lobby hotel Grand Mercure kota Medan, Senin (23/9).





Menurut Rimbun Sitanggang semenjak menjabat wali kota Medan, Bobby Nasution terus memperbaiki dan membangun wilayahnya dengan tidak membeda bedakan sehingga terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Oleh karena itu sudah selayaknya Bobby Nasution didukung untuk menjadi Gubsu Periode 2024 -2029 yang akan datang.


Sementara itu Ketua Rayon AMPI Medan Barat Rimbun Sitanggang yang didampingi Sekjen AMPI Medan Barat Abdul Hakim Nasution dan Bendahara Alexander Napitupulu, mengatakan bahwa Rayon AMPI Medan Barat juga siap mendukung dan memenangkan Rico Waas menjadi Wali Kota Medan di kontestasi Pilkada Medan mendatang.



“Kita menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan mendukung dan memilih Rico Waas, agar Kota Medan berubah menjadi lebih baik ke depannya,” ucap Rimbun Sitanggang dalam pertemuan tersebut.(Red/Ws)

Leave A Reply