-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Dukungan Terus Meningkat, Pemuda 'Energi Baru' dan Pendukung 'Militan', Siap Menangkan Pasangan Freddy-Andreas, Bupati dan Wabub Samosir






SAMOSIR \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Pasangan Calon Bupati kabupaten Samosir, Freddy Paulus Situmorang, SH, MH bersama Wakil Bupati Andreas Bolivi Simbolon, SH, terus mendapatkan Dukungan yang terus meningkat, kali ini didukung penuh oleh relawan yang menamakan dirinya 'Pemuda Energi Baru' dan para Pendukung yang sangat 'Militan'. 


Keduanya, Pemuda Energi Baru dan Pendukung 'Militan', baru-baru ini resmi mendeklarasikan untuk Siap bekerja mensosialisasikan serta berkomitmen dalam Memenangkan Pasangan Freddy Paulus Situmorang, SH, MH bersama Wakil Bupati Andreas Bolivi Simbolon, SH, menjadi Bupati dan Wabub Samosir terpilih untuk periode 2024-2029.






Freddy Paulus Situmorang, SH, MH melalui keterangan pers-nya, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dan merasa lebih Semangat 'Berjuang' memenangkan hati rakyat Samosir, dari Kedua relawannya tersebut, 'Pemuda Energi Baru' dan Masyarakat Samosir Pendukung 'Militan', dan berjanji teguh memegang serta menjalankan kepercayaan dan amanah dari seluruh para pendukungnya. (Red/Ws)


#energibaru 
#perubahansamosir
#energibarunatikkos
#samosir
#freddysitumorang
#AndreasSimbolon 
#samosirisland #samosirnegeriindahkepingansurga 
Leave A Reply