-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Sat Reskrim Polres Dairi, Ringkus Seorang Sopir Bus Antar Kota, Usai Lakukan Cabul Kepada Penumpangnya





DAIRI \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - RHP Seorang sopir antar kabupaten/ kota diringkus Sat Reskrim Polres Dairi usai melakukan pencabulan kepada penumpangnya.


Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si mengatakan, tersangka berinisial RHP (28) melakukan aksi pencabulan kepada korban, MDS (21) yang tak lain adalah penumpang RHP itu sendiri.


bacajuga

Sat Reskrim Polres Dairi Tangkap Perusak Hutan Lae Pondom dan Dolok Tolong

Sat Reskrim Polres Dairi Ringkus Terduga Pelaku Tindak Pidana Perjudian Jenis Kim

Sat Reskrim Polres Dairi Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan

 

“Ya tersangka kita amankan saat berada di loket bus yang berada di Kota Sidikalang, ” ujar Agus Bahari, Minggu (11/8/2024).


Kejadian bermula saat tersangka yang merupakan seorang supir bersama korban yang duduk tepat di sebelah bangku kemudi.



Saat itu, keduanya bersama penumpang lainnya sedang dalam perjalanan dari Kota Medan menuju Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi.


Setibanya di kawasan Sibolangit, korban yang saat itu sedang tertidur merasakan gerak – gerik tangan tersangka yang mengarah ke bagian paha serta dada korban.



Saat itu korban masih tak menggubris perbuatan tersangka, hingga akhirnya dirinya pun terbangun dan tersangka menanyakan apa kah si korban merasakan sentuhan tangannya.



Namun saat itu korban mengaku tidak merasakannya, dan keduanya pun bercerita hingga perjalanan menuju Kabanjahe, Kabupaten Karo.


Saat berada di kawasan Merek, korban pun kembali memejamkan matanya dan berusaha untuk tidur. Tersangka pun kembali melakukan perbuatannya serupa.



Setibanya di Jalan Medan – Sidikalang tepatnya di Kecamatan Sitinjo, tersangka melakukan aksi tersebut lebih brutal dengan cara menarik tangan kanan korban dengan menggunakan tangan kirinya dan meletakkan di paha kaki kiri tersangka.


Setelah itu, tersangka pun langsung memegang paha korban, dan meremasnya bagian dada korban sebanyak 3 kali.



Hal tersebut langsung membuat korban merasa risih dan menanyakan maksud dan tujuan tersangka melakukan hal tersebut. Tersangka pun langsung menjawab tidak sambil tersenyum.


“Saat itu korban langsung meminta untuk duduk di bagian belakang supir, dan tersangka langsung menghentikan mobilnya. Korban pun akhirnya duduk di bangku belakang, ” jelas Kapolres.


Saat itu, korban pun langsung menangis dan melaporkan hal tersebut kepada orangtuanya yang berada di Kota Sidikalang.



Setibanya di Loket Sidikalang, sang ayah langsung menjemput anaknya dan kemudian melaporkan hal tersebut ke Polres Dairi.


“Berdasarkan alat bukti dan pemeriksaan para saksi, tersangka pun langsung kami jemput dan di bawa ke Mapolres Dairi guna penyelidikan lebih lanjut,” tegas Kapolres.


Atas perbuatannya, RHP pun dipersangkakan Pasal 6 huruf (a) Undang-undang Republik Indonesia No.12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual Subs Pasal 289 ayat (1) dari KUHPidana. (Red/Ws)

Leave A Reply