-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Lapas Pemuda Kelas III Langkat Mengikuti Webinar Series 2 Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM





LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Mengikuti Webinar Series 2 Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM yang bertema 'Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAkhlak' di Aula Lapas Pemuda Langkat (29/08).


Dalam Pembukaan Webinar ini, Kepala BPSDM Razilu mengatakan di momen yang spesial ini, BPSDM terus berkomitmen untuk mewujudkan apa yang disebut dengan New Corporate University Paradigma.


"Yaitu, sebuah paradigma atau gagasan yang transformatif dan progresif tentang strategi pengembangan kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang efektif, efesien, serta yang terpenting, dapat diakses oleh semua pihak (accesible)," ujarnya.


Sebanyak 60.041 peserta mengikuti Webinar tersebut dan 57.476 e-sertifikat telah diterbitkan. Data ini mengisyaratkan tingginya antusiasme dari para ASN Kementerian Hukum dan HAM.


Kalapas Pemuda Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang berharap Webinar Series 2 ini dapat memberikan manfaat dalam pengembangan kompetensi melalui pembelajaran terus-menerus agar tetap relevan dengan tuntutan organisasi dan memberikan manfaat dalam pengembangan SDM.


"Melalui Pola Kinerja Jabatan fungsional diharapkan dapat memberikan dampak yang dalam memaksimalkan pelaksanaan Tugas dan Fungsi ASN. Dan semoga kegiatan ini memberikan wawasan baru dan menjadikan inspirasi dalam meningkatkan kinerja kita sebagai ASN," ujar Raymon Andika Girsang. (Red/Hms/Ril/Ws)

Leave A Reply