-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




KPU Provinsi Sumatera Utara Audiensi Dengan Dinkes, Pemeriksaan Kesehatan Pilgub 2024 Dilaksanakan Dibeberapa Rumah Sakit di Medan





SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - KPU Provinsi Sumatera Utara melaksanakan audiensi terkait pemeriksaan kesehatan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) Tahun 2024 dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Utara pada hari Jumat (09/08/2024) di Kantor Dinkes Provinsi Sumatera Utara.





Hal ini sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 1090 Tahun 2024 tentang Pedoman Teknis Pemeriksaan Kesehatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, dan selanjutnya diputuskan, bahwa Pemeriksaan Kesehatan nantinya akan dilaksanakan Dibeberapa Rumah Sakit di Medan, diantaranya di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan dan Rumah Sakit (Rumkit) Tk II Medan.





Dari Dinkes Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh dr. Wulan selaku Administrasi Kesehatan, dan Khoidir Fadli Sirait selaku Pengelola Program dan Kegiatan, dr. Nelly, dan dr. Al Emir Shah. 





Pada kegiatan tersebut, hadir dari KPU Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh Agus Arifin selaku Ketua, Raja Ahab Damanik selaku Anggota, Maruli Pasaribu selaku Kabag TPP dan Parhubmas, dan Agus selaku Kasubbag TPP. (Red/W)


#KPUmelayani

#PilkadaSerentak2024

#TemanPemilih

Leave A Reply